5 Anime action terbaik

00.49

Berikut adalh rekomen anime
Action terbaik :v

1.Akame ga kill


Night Raid adalah organiasi pembunuhan rahasia dari Tentara Revolusioner,yaitu para pemberontak yang berkumpul untuk menggulingkan Perdana Menteri, yang tamak, serakah dan menguasa dengan kediktatoran. Tanpa pemimpin yang kuat dan baik hati, negara itu tenggelam dalam kemiskinan, perselisihan, dan kehancuran. Night Raid berisikan para pembunuh berpengalaman yang bertugas membunuh anjing-anjing pemerintahan yang sudah busuk.

2.Tokyo ghoul

Ken Kaneki akhirnya datang untuk menerima bagian mengerikan dari keinginan daging dari dirinya sendiri yang telah dia takuti dan hina selama ini. Setelah melarikan diri dari penangkaran dan penyiksaan, Kaneki bergabung dengan Pohon Aogiri - organisasi ghoul yang sangat militan yang telah menculiknya, menyebabkan teman-temannya mempertanyakan motif dan kesetiaannya yang sebenarnya.

3.Boku no hero

Menceritakan tentang seseorang yang bernama Izuku Midoriya yang tidak memiliki bakat akan tetapi dia sangat ingin menjadi Pahlawan dia bercita-cita dari kecil ingin menjadi Pahlawan yang bisa melebihi sanga lagenda All Might adalah salah satu pahlawan nomor satu dan juga dia adalah simbol perdamaian di dunia bahkan Izuku tak percaya bahwa dia bisa bertemu dengan pahlawan masa kecillnya.

4.Sword art online

Pada tahun 2022, virtual reality telah berkembang pesat, dan permainan role-playing online yang disebut Sword Art Online (SAO) diluncurkan. Dengan bantuan teknologi NerveGear, pemain dapat mengendalikan avatar mereka dalam permainan menggunakan apa pun kecuali pikiran mereka sendiri.

5.Shingeki no kyojin

Berabad-abad yang lalu, umat manusia dibantai sampai hampir punah oleh makhluk-makhluk humanoid mengerikan yang disebut titans, memaksa manusia bersembunyi di balik dinding-dinding konsentris yang sangat besar. Apa yang membuat raksasa ini benar-benar menakutkan adalah bahwa selera mereka untuk daging manusia tidak lahir dari rasa lapar tetapi apa yang tampaknya keluar dari kesenangan. Untuk memastikan kelangsungan hidup mereka, sisa-sisa umat manusia mulai hidup dalam hambatan pertahanan, yang mengakibatkan seratus tahun tanpa satu pertemuan titan. Namun, ketenangan rapuh itu segera hancur ketika titan kolosal berhasil menembus dinding luar yang seharusnya tak tertembus, menyalakan kembali perjuangan untuk bertahan hidup melawan kekejaman pemakan manusia. Setelah menyaksikan kehilangan pribadi yang mengerikan di tangan makhluk penyerbu, Eren Yeager mendedikasikan hidupnya untuk pemberantasan mereka dengan mendaftar ke Survey Corps, sebuah unit militer elit yang memerangi humanoids tanpa belas kasihan di luar perlindungan dinding. Berdasarkan manga Hajime Isayama yang memenangkan penghargaan, Shingeki no Kyojin mengikuti Eren, bersama dengan adik angkatnya Mikasa Ackerman dan teman masa kecilnya Armin Arlert, ketika mereka bergabung dengan perang brutal melawan para raksasa dan ras untuk menemukan cara mengalahkan mereka sebelum terakhir dinding-dinding dilanggar.

You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts