5 Anime Isekai terbaik

06.16

Berikut adalah 5 rekomendasi anime
Isekai terbaik :v

1.Kono subarashii sekai ni shukufuku

Menceritakan kehidupan Kazuma Satou, seorang hikkikomori yang kecanduan game, anime, dan manga. Sebuah kecelakaan lalu lintas membuat hidupnya berakhir, kemudian ia terbangun dan melihat wanita cantik yang mengaku sebagai Dewi. 

2.tate no yuusha no nariagari


Kisah lama menceritakan tentang empat pahlawan dunia lain yang membawa pedang, tombak, busur, dan perisai. Mereka melindungi kerajaan dari bencana yang disebut Gelombang. Saat nasib dunia dipertaruhkan, kerajaan Melromarc memanggil tokoh-tokoh legendaris ini. Para Pahlawan dari dunia modern dipanggil menuju ke alam fantasi. Setelah sampai di Melromarc dan mendapatkan gelar Pahlawan Perisai, otaku bernama Iwatani Naofumi dianggap sebagai Pahlawan terlemah karena kurangnya kemampuan serangannya dan pengetahuannya tentang dunia itu. Ketika Pahlawan berpisah untuk memulai perjalanan mereka, dia hanya memiliki satu rekan yang bersedia menemaninya. Namun, reoverlord
engkhianatinya, mencuri semua uangnya, dan menuduhnya melakukan kejahatan tabu. Atas tuduhan itu, Naofumi dianggap sebagai penjahat dan dikucilkan oleh masyarakat. Dengan kebencian yang mengisi hatinya, dia berangkat sendirian, bersumpah akan membalas dendam kepada orang-orang yang menjebaknya.

3.Re:zero kara hajimeru isekai seikatsu



Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu menceritakan tentang siswa SMA bernama Subaru Natsuki yang secara tiba-tiba telah dipanggil ke dunia lain dalam perjalanan kembali dari toko. Natsuki Subaru adalah siswa SMA biasa yang hilang di sebuah dunia alternatif yang kemudian diselamatkan oleh seorang gadis cantik berambut perak. Untuk membalas budi padanya, ia memutuskan untuk selalu bersamanya. Namun, takdir yang harus ia hadapi tak semudah yang dibayangkan. Musuh yang menyerang membuat Subaru dan gadis itu terbunuh. Setelah kematiannya, Subaru menyadari ia punya kemampuan untuk memutar kembali kematiannya dan kembali ke waktu di saat ia pertama kali datang ke dunia alternatif.

4.Isekai maou to shoukan shoujo no dorei majutsu


Dalam game MMORPG Cross Reverie Sakamoto Takuma membanggakan kekuatan luar biasa yang cukup baginya untuk menjadi Raja Iblis oleh pemain lain. Suatu hari, dia dipanggil ke dunia lain dengan penampilannya di dalam game. Ada dua orang yang bersikeras "Aku adalah guru panggilan sungguhan." Takuma mendapat sihir pembalik budak yang digunakan untuk memanggil makhluk yang dilemparkan padanya oleh para gadis.
Namun, kemampuan aneh "Refleksi Ajaib" dipanggil! Orang-orang yang menjadi budak adalah para gadis!
Takuma bingung. Dia adalah penyihir terkuat tetapi dia tidak memiliki keterampilan sosial. The Demon King? !!!!! Saya luar biasa Anda katakan? Tentu saja saya Diablo ... Yang ditakuti sebagai Raja Iblis! "
Ini adalah kisah Raja Iblis (akting) yang akan segera menginspirasi dunia dan petualangan dunianya yang lain yang ia tanam dengan kekuatan absolutnya, mengangkat tirai!
5.overlord




Cerita dimulai dari Yggdrasil, sebuah game online populer yang melakukan penutupan gamenya. Namun, sang tokoh utama Momonga memutuskan untuk tidak log out.Momonga kemudian berubah menjadi sesosok skeleton “penyihir paling kuat.” Dunia terus berubah, dengan karakter non–pemain (NPC) yang mulai merasakan emosi. Tak memiliki orang tua, teman, atau tempat dalam masyarakat, anak muda biasa yang bernama Momonga ini kemudian berusaha untuk mengambil alih dunia permainan yang baru ini.

You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts